Monday, April 13, 2009

Indira's BAD THING IS SAME LIKE Diandra's

Bedanya, Indira lebih kalem dan nggak banyak maunya. Indira cantik balster German, tapi sayangnya dia gendut. Hmm, padahal mungkin kalau dia berusaha jadi kurus banyak yang mau sama dia dan nggak perlu ganggu Anjar.

Kadang, Anjar lebih suka merhatiin dia ketibang merhatiin gue. Hmm, gue sedikit iri karna secara gue pacarnya, tapi kenapa malah Indira yang dipethatiin. Gue pengen Indira nyadar kalo Anjar milik GUE!! Gue nggak suka dengan kelakuan dia yang kayak anak kecil ke Anjar. hiih.

Diandra juga, Diandra selalu berusaha narik simpati pacar gue untuk buat nama gue jatoh padahal gue nggak pernah jahat sama dia. Gue bingung kenapa mereka berdua selalu tergoda untuk bermanja-manja sama Anjar yang statusnya MILIK gue.

Siapa yang bisa bantu??

No comments:

Post a Comment