Saturday, April 18, 2009

2 Hal Yang Ada Di Otak3

1. Indira PDKT sama Anjar
Gue bener-bener udah gatau apa-apa lagi sekarang. Gue ngerasa ada sinyal-sinyal PDKT diantara mereka berdua, setiap ketemu disekolah pasti ada aja muka mereka yang berseri-seri. Gue pengen banget bisa kayak dulu sama Anjar. Gue udah pernah bilang ke Indira, tapi Indira cuma diem aja. Gue rasa emang dia bakal jadian sama Anjar. Yaudalah, gue pasrah In sama lo yang MAKAN TEMEN ITU !!

2. Diandra's Bad Thing
Sampe sekarang kelakuan Diandra itu masih berlanjut, bahkan sekarang dia naikin tariff nya jadi 350.000/orang dengan jaminan 100% berhasil. Parah banget sih tuh cewe nggak inget apa kalo dia itu perempuan dan udah ngejelekin Little Angel. Di, Lo tuh nggak mikir apa suatu saat lo bakal berkeluarga??

3. Little Angel Nyaris Bubar
Sekarang, Little Angel udah ada kubu-kubuan. Yang keliatan banget si adalah Kubu Diandra dan Kubu Aurel. Hmm itu bermula dari Aurel yang nggak suka dengan sikap Diandra yang sok polos dan suka memanfaatkan orang, tapi Diandra malah nggak menghiraukan kata-kata Aurel itu. Padahal, kata-kata Aurel waktu itu ada benernya juga loh tentang Diandra. Andai Aurel tau kelakuan Diandra yang sebenernya, pasti Diandra bakal didepak sesegera mungkin dari Little Angel.


Liat kan?? Gimana coba gue mau hidup gue tenang kalo ternyata masalah remaja gue itu lebih berat dari remaja-remaja lain?? Hmm, dan lagi gue mikirin hal ini juga untuk kesenangan gue. Kalo 3 hal itu udah selesai dengan cara yang baik pasti gue bakal hidup bahagia banget. Hmm, gue sedih dan tertekan hidup begini. Apa dunia ini adil buat gue??



1 comment:

  1. sama-sama. ini bobby.
    linknya udah ada tuh. betewe tulisannya Jesslyn mau diganti nggak?
    kalo mau diganti bilang aja ya.

    ReplyDelete