Monday, April 13, 2009

First Thing : Little Angel

Pertamanya, gue merasa bangga masuk sekolah ini. Itu karna, sekolah itu ternyata sekolah yang cocok sama gue (penuh orang borju). Dan gue merasa cocok sama temen-temen gue yang ternyata sekarang udah berubah semua. Hmm well, disinilah cerita akan bermulai sampai gue bisa menemukan tempat yang bisa gue rasa nyaman.

Gue bersahabat berdelapan dan tergabung dalam sebuah geng bernama Little Angel. Awalnya gue berpikir, kita semua sahabat tapi ternyata kita saling nerkam dari belakang. Hmm oh iya, gue lupa nyebutin satu-satu nama anggota nya.
1. Jesslyn Gabriela (Jesse)
2. Diandra Selvianne (Diandra)
3. Indira Meira Salvienty (Indira)
4. Amara Angilay (Amara)
5. Devanna Aulia (Devanna)
6. Laura Zissy (Zissy)
7. Virna Aurelia (Aurel)
8. Patricia Mahardika (Patty)
Hmm yang gue rasa sahabat gue cuma satu yaitu Aurel. Dia selalu ngertiin perasaan gue. Kapan gue curhat sama dia, dia selalu nerima curhat gue. Padahal, waktu di SMP gue musuh bebuyutan sama dia. Hmm, ini cuma perkenalan anggota geng gue. Selanjutnya gue bakal posting kejelekan mereka.

No comments:

Post a Comment