Saturday, April 18, 2009

Anjar like an ice

Sekarang, gue merasa udah nggak ada guna lagi gue hidup. Gue udah nggak ada yang semangatin lagi. Dulu ada yang semangatin gue yaitu Anjar Prawira yang sekarang adalah mantan gue. Gue merasa kehilangan dia banget, tapi nggak tau dia sendiri merasa kehilangan apa nggak, intinya gue kangeeen dia -,-

Biasanya, satnite kayak gini gue bakal jalan-jalan sama dia. Ke restoran mewah, makan di pinggir jalan, nonton atau sekedar ke taman deket rumah gue. Hmm....eh malam ini malah gue cuma bisa berdiam diri dirumah bersama laptop kesayangan dan BB Javelyn gue yang baru berumur 2 bulan ini. Nggak asik banget, mana sms gue sejak seminggu lalu nggak pernah satupun ada yang dibales.

Gue sedih banget dan merasa dibohongin mentah-mentah. SMS dari gue nggak pernah dibales, tapi kalo temen-temen ceweknya yang lain pasti dibales. Begitu tau sms dari cewe lain dibales, gue cuma bisa nangis dan berharap dia kembali. Gue terlalu takut untuk minta balikan sama dia. Gue takut banget sakit hati kalo liat dia sama orang lain. Huhuh, apa yang harus gue lakuin???

No comments:

Post a Comment