Monday, April 13, 2009

Diandra's Thing

Diandra adalah little angel yang paling aneh menurut gue. Sikapnya kekanak-kanakan dan yang paling penting dia itu selalu EGOIS. Semua keinginan dia harus dituruti semua orang. Termasuk dengan berberapa kecurangan yang dia buat.

Kecurangan Diandra yang gue inget banget adalah dua bulan lalu. Entah dia berencana jahat atau tidak, dia membuat suatu organisasi untuk wadah otaknya yang jahat itu. Dia mengumpulkan cowok-cowok untuk jadi targetnya. Hmm, awalnya gue nggak terlalu peduli dengan organisasi antah berantah itu. Tapi, gue mulai peduli dengan itu sejak gue tau dia ngajak cowok status in-relationship with gue! Tadaah betapa tolol nya cowok gue (namanya Anjar) dia mengikuti organisasi itu beserta gengnya yang namanya "CRASH". Hmm setelah itu gue mulai menyelidiki organisasi Diandra itu dan gue menemukan fakta Diandra adalah gadis yang nggak bermoral dan berperilaku baik.

Organisasi itu dibuat untuk menawarkan anak-anak geng "CRASH" yang rata-rata bernilai ulangan sangat rendah untuk mendapatkan nilai bagus. Hmm, caranya?? Mau tau pasti lo semua.

Diandra berparas cantik, untuk memperjuangkan nilai anak-anak geng "CRASH" dia minta upah Rp.50.000/orang untuk dia merayu guru-guru cowo dan memberi hadiah kepada guru-guru cewe untuk mendapatkan nilai bagus untuk geng "CRASH". Hmm bagi gue itu adalah perbuatan yang gue nggak hendaki, apalagi cowo yang punya gue ikut dalam organisasi itu. Gue sebetulnya pengen banget nanya sama Anjar kenapa dia nggak minta bantuan gue yang mungkin cara gue bisa lebih manusiawi, tapi gue terlalu takut untuk diputus Anjar. Anjar cinta pertama gue, gue sayang banget sama dia. Gue nggak mau gara-gara masalah ini Anjar jadi nggak respect sama gue.

"WHAT SHOULD I DO TO GAPPING DIANDRA's BAD THING??"

No comments:

Post a Comment