Wednesday, April 22, 2009

Anjar?? What Happen??

Anjar yang aneh, dia sekarang jadi kayak orang kalut. Dia sering banget sari perhatian didepan gue, padahal seminggu lalu natap gue aja boro-boro mau. sekarang dia malah sering banget nyapa gue dan caper ama gue. Apa sih maksudnya??

Hm, gue bingung sebetulnya perasaan dia ke gue sekarang itu apa?? Pengen gue tanya sama dia, tapi dia terlalu egois dan nggak mau tau apa yang gue rasa. Udah suka caper sama gue, eeh dia malah nuduh gue jadian sama ade temen gue yang namanya Ravvey. Jelas-jelas Ravvey itu adalah ade temen gue yang rangkap sobat gue juga. Sumpah gue nggak ngerti jalan pikiran dia.

Hmm, tapi tadi ada yang bikin gue kesel sama Anjar. Dia berusaha buat gue cemburu!! parah banget, hati ini tersiksa. Gue sayang banget sama dia, tapi dia malah kayak begitu. Apa dia masih sayang sama gue??

No comments:

Post a Comment